Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika "The Titans" Kangen Ariel

Kompas.com - 06/09/2011, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak berjumpa dengan vokalis Nazriel Irham alias Ariel, yang kini mendekam di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, pemain keyboard dan pendiri band The Titans, Andika Naliputra Wirahardja, ingin bersilaturahim dengan mantan rekan bermusiknya dalam grup Peterpan itu.

"Belum ketemu lagi, mau banget jenguk dia," kata Andika dalam wawancara di studio stasiun televisi RCTI di Jakarta, Selasa (6/9/2011).

Namun, kata Andika lagi, ia ragu untuk mewujudkan keinginannya itu. "Sempat ada beberapa media komentarnya miring. Katanya, saya pengin eksis atau numpang tenar di kasus Ariel," ujarnya tentang latar belakang keraguannya. "Mendingan datang ke sana tapi enggak usah diliput atau ada media. Yang lain jenguk, enggak dibilang numpang tenar. BT juga sih, jadi malas, ada pemberitaan miring gitu. Kalau ada komentar gitu, ya entar aja deh," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Andika berharap Ariel bisa segera menghirup udara bebas. "Semoga dia cepat keluar, dapat remisi. Kalau hari ini keluar, ya bagus. Setelah kasus Ariel, ada lagi, kasus DPR. Tapi, kenapa Ariel kena hukumannya berat? Ya, cepat dibebasin aja deh," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com