Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangga Siapkan "Single" Daur Ulang

Kompas.com - 07/09/2011, 08:38 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal Tangga yang diawaki Tata, Kamga, Nerra, dan Chevrina tengah mempersiapkan album ketiga mereka. Single pertama dari album tersebut, ”Utuh”, sudah dirilis lebih dulu, sementara single kedua akan dirilis dalam waktu dekat.

”Judul single kedua masih dirahasiakan. Biar surprise. Yang pasti, lagu lama yang pernah sukses dibawakan dulu sama band gede kita daur ulang,” tutur Nerra mewakili personel Tangga yang lain.

Tangga sengaja memilih lagu lama karena ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Yang jelas, lagu lama tersebut dibawakan dengan cara menyanyi khas Tangga serta aransemen baru yang temponya sangat berbeda dari lagu aslinya.

”Harapannya sederhana saja, semoga pendengar suka dan kami puas kalau membawakan lagu daur ulang dan sukses,” kata Nerra.

Selain sibuk mempersiapkan album baru dan merilis single kedua, Tangga juga manggung di sejumlah tempat. Tanggal 9 September Tangga, yang antara lain beken dengan lagu ”Cinta Begini”, akan tampil di acara peluncuran Kompas TV di Jakarta Convention Center.

”Tangga akan bawain lagu Kla Project. Satu lagu saja. Tangga enggak bawain lagu sendiri karena memang seperti itu konsep dari pihak acaranya. Kalau untuk baju, baju kami akan ada unsur etniknya,” ungkap Nerra. (DOE)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com