Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bibir Seksi Bikin Hoki Shinta Bachir

Kompas.com - 07/09/2011, 17:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jangan pernah membanding-bandingkan keseksian artis peran Shinta Bachir dengan pedangdut yang juga artis peran Dewi Perssik atau DP. Sebab, Shinta mengaku tak suka dibanding-bandingkan.

"Saya enggak mau dibilang saingan, semua punya pribadi dan karakter masing-masing. Saya mau punya karakter sendiri," kata Shinta di sela jumpa pers film Mati Muda di Pelukan Janda di  kawasan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Soal karakter seksi yang dimaksud, Shinta mengaku lebih sreg membanggakan bagian bibirnya. Maklumlah, banyak rekan yang justru memuji keseksian bibirnya. "Orang sih bilang bibirnya. Alhamdulillah, bibir yang bawa hoki," ujar Shinta.

Disinggung soal penampilan yang cenderung mengumbar keseksian hingga kerap dicap sebagai bintang panas, Shinta menolaknya. "Image bintang panas kayaknya enggak enak didengar, apalagi panas," imbuh Shinta.

Shinta justru menjamin karakter 'panas' tak seperti sifat aslinya. "Kayaknya di dunia nyata enggak sepanas ini. Berarti sukses dong peranin cewek begitu," tekannya.

Berbeda jika itu menjadi tuntutan yang diberikan kepadanya. Shinta mengaku bakal pol-polan menonjolkan keseksiannya, termasuk ketika dia diminta memerankan janda seksi di film terbarunya, Mati Muda di Pelukan Janda.

"Saya berperan sebagai seorang janda yang punya warung. Saya tidak bisa lepas dari imej seksi di setiap film saya, tapi di sini seksinya beda, tapi tetap dilihatin bagian-bagian yang bisa bikin kalian haus," canda Shinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com