Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid Tiar Bahagia Jomblo Bareng

Kompas.com - 10/09/2011, 17:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lebih enak mana, jomblo atau punya kekasih? Apabila pertanyaan itu diarahkan kepada presenter Astrid Tiar Yosephine, kira-kira apa jawabannya, ya?

"Iya, aku masih sendiri saja. Justru enakkan jomblo, enjoy. Aku juga enggak bete (bosan) lihat orang pacaran karena teman-teman aku semua jomblo. Jojoba, jomblo-jomblo bahagia, ha-ha-ha," kata mantan pacar Gading Marten ini di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Jumat (9/9/2011).

Menikmati kesendirian bersama teman-teman yang juga melajang diungkapkan dengan aktivitas kumpul bareng. Kongkow sehabis pulang kerja atau di sela-sela kesibukan harian menjadi kegiatan rutin menyingkirkan kesendirian.

"Aku sama teman-teman aku kalau lagi kumpul malah senang. Lagian, kalau punya pacar terus pas lagi ada kerjaan ginian, kan ketemu banyak orang jadi susah. Salaman terus cipika-cipiki nanti gimana gitu. Ribet ah, nanti saja, he-he-he," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai model dan bintang film ini.

Soal kasih sayang, bagi Astrid, sementara ini bisa disalurkan lewat jalinan relasi dengan orang-orang terdekatnya. "Aku enggak kekurangan (kasih sayang) juga. Menyanyangi penuh juga ada, yang merhatiin banyak," katanya.

Target punya hubungan spesial lagi? "Kan pacarannya maunya serius. Jadi, aku maunya sekarang kerjaan dulu saja. Memang lagi konsentrasi saja di pekerjaan. Kalau dulu target menikah 22 tahun, sekarang 25 tahun, terus target jadi 27 tahun, ha-ha-ha. Doain saja ya. Pokoknya kalau sudah punya pacar nanti saya bawain, saya kenalin," tutup Astrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com