Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Omong Kosong"

Kompas.com - 11/09/2011, 03:31 WIB

Lala Karmela (26) mengaku deg-degan luar biasa menjelang pentas ”Simfoni Semesta Raya” dalam rangka peluncuran Kompas di Layar Kaca di Jakarta Convention Center, Jumat (9/9).

”Ini pertama kali saya nyanyi bersama Mas Erwin Gutawa. Deg-degan dan excited banget,” tutur Lala, yang Sabtu sore kemarin tengah berjalan-jalan bersama keluarganya di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Dalam format medley bersama sejumlah penyanyi lainnya, Lala dengan apik membawakan lagu dari Sheila on 7, ”Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki”, dengan aransemen Erwin Gutawa. Gaun rancangan Stella Ong yang membalut tubuh rampingnya menambah prima penampilan Lala malam itu.

”Materi pementasan malam kemarin itu di-email lalu berlatih sendiri dulu. Kemudian latihan di studio Mas Erwin, lalu geladi resik,” cerita Lala.

Lala kini tengah menumpahkan perhatiannya untuk persiapan peluncuran single lagu baru. Dari sejumlah lagu yang dikeluarkan, ada dua lagu yang menjadi kandidatnya, yaitu ”Omong Kosong” dan ”Engkaulah Mentari”.

Uniknya, pemilihan lagu dilemparkannya ke penggemarnya melalui blog. Blog bernama lalalandfriends.blogspot.com itu sebenarnya juga bukan dibikin sendiri oleh Lala, tetapi justru oleh penggemarnya di Malang, Jawa Timur. (SF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com