Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun ke-25, Kahitna Akan Sajikan Rap Sunda

Kompas.com - 13/09/2011, 14:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam Konser Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna, yang menandai 25 tahun usia Kahitna, band yang kini terdiri dari Hedi Yunus (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Carlo Saba (vokal), Yovie Widianto (keyboard dan piano), D Bambang Purwono (keyboard), Andrie Bayuaji (gitar), Dody Isnaini (bas), Hary Suhardiman (perkusi), dan Budiana Nugraha (drum) ini akan memberi sajian yang berbeda dari yang pernah mereka suguhkan.

Konser di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15 September 2011 malam tersebut dijadwalkan akan digelar selama dua jam 30 menit. "Ada tarian, nyanyian, aransemen baru, pokoknya beda dengan yang kami lakukan," terang Mario dalam jumpa pers di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2011).

Kahitna akan pula memadukan rap berbahasa Sunda dengan aransemen musik Sunda bagi 3.500 pemegang tiket konser itu. "Surprise, saya akan nge-rap dengan bahasa Sunda. Kami akan menyanyikan lagu Kahitna yang dibikin rap dan diaransemen dengan musik Sunda," terang Mario lagi. Selain itu, "Saya juga akan ngawih (bernyanyi seperti pesinden)," timpal Hedi.

Dengan berbagai kejutan yang disiapkan, Kahitna tak mau tampil mengecewakan. "Di konser ini kami akan all out dan tidak akan mengecewakan teman-teman semua," janji Mario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com