Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Lesbian, Wulan Guritno Berambut Pendek

Kompas.com - 14/09/2011, 09:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Wulan Guritno (31) akan melakukan apapun agar perannya dalam sebuah film bisa optimal. Termasuk ketika memilih memotong rambutnya menjadi pendek ala gadis tomboy. Dalam film terbarunya, Dilema, Wulan dipercaya untuk memerankan seorang perempuan yang menyukai sesama sejenis alias lesbian.

"Sebenarnya saya nggak pede dengan rambut ini. Tapi kalau buat film yang saya suka, ya saya lakukan," tutur perempuan yang juga pernah menjadi presenter acara olahraga ini, di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Menurut Wulan, yang tengah hamil besar ini, karakter peran yang menuntut dirinya untuk berambut cepak itu dirasa menantang. "Di film Dilema, saya jadi lesbi makanya dicepak begini. Saya jadi perempuan penyuka sesama jenis. Tak hanya itu, saya juga diharuskan mencium perempuan dalam aktingnya," terang ibu dari dua anak ini, Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri.

Meski cepak, Wulan mengaku tidak terlalu mempersoalkan rambutnya itu. "Meski rupa jadi bakbuk begini karena berbarengan dengan masa kehamilan, belum nanti rupa saat sembilan bulan, rambut cepak ada keuntungannya juga. Dengan rambut ini, nggak ribet. Sekarang enak, nggak usah nge-blow dan nggak panas," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com