Kamis, 27 November 2014
Jadi Lesbian, Wulan Guritno Berambut Pendek
Penulis : Teguh Prayoga Sudarmanto | Rabu, 14 September 2011 | 09:48 WIB
|
Share:
Teguh Prayoga Sudarmanto
Wulan Guritno saat hamil tujuh bulan.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Wulan Guritno (31) akan melakukan apapun agar perannya dalam sebuah film bisa optimal. Termasuk ketika memilih memotong rambutnya menjadi pendek ala gadis tomboy. Dalam film terbarunya, Dilema, Wulan dipercaya untuk memerankan seorang perempuan yang menyukai sesama sejenis alias lesbian.

Sebenarnya saya nggak pede dengan rambut ini. Tapi kalau buat film yang saya suka, ya saya lakukan

"Sebenarnya saya nggak pede dengan rambut ini. Tapi kalau buat film yang saya suka, ya saya lakukan," tutur perempuan yang juga pernah menjadi presenter acara olahraga ini, di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (13/9/2011).

Menurut Wulan, yang tengah hamil besar ini, karakter peran yang menuntut dirinya untuk berambut cepak itu dirasa menantang. "Di film Dilema, saya jadi lesbi makanya dicepak begini. Saya jadi perempuan penyuka sesama jenis. Tak hanya itu, saya juga diharuskan mencium perempuan dalam aktingnya," terang ibu dari dua anak ini, Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri.

Meski cepak, Wulan mengaku tidak terlalu mempersoalkan rambutnya itu. "Meski rupa jadi bakbuk begini karena berbarengan dengan masa kehamilan, belum nanti rupa saat sembilan bulan, rambut cepak ada keuntungannya juga. Dengan rambut ini, nggak ribet. Sekarang enak, nggak usah nge-blow dan nggak panas," ujarnya. 

Editor :
Eko Hendrawan Sofyan