Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muncul Lagi 2012, Element Kerja Bareng Rocker Kasarunk

Kompas.com - 14/09/2011, 19:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam sebuah kesempatan, Ferdy Taher, yang pernah populer sebagai salah satu vokalis Element, mengungkapkan bahwa band tersebut akan kembali ke industri musik Tanah Air pada 2012.

Ungkap Ferdy pula, Element akan bekerja sama dengan grup lain, bikinan Ferdy, Rocker Kasarunk. "Element awal tahun besok akan keluar lagi. Element sebelumnya sudah vakum selama dua setengah tahun dan ternyata makin keterusan. Sekarang ini, sudah mulai lagi," terangnya.

Ferdy, yang juga mencicipi akting untuk film layar lebar, mengatakan bahwa proses lahir kembali itu akan berjalan cepat. "Meskipun, untuk sekarang ini belum bikin album lagi," terangnya lagi.

Asyik bersama Rocker Kasarunk, ternyata Ferdy menghasilkan ide cemerlang berkait dengan menghidupkan kembali Element. Band pencetak hit "Rahasia Hati" itu akan membawakan bersama sebuah lagu dengan Rocker Kasarunk. "Saat ini sendiri saya juga masih dengan band saya yang lain, bernama Rocker Kasarunk, yang berencana bikin album baru. Saya kok jadi punya rencana untuk bikin lagu yang bagian awalnya dimainkan oleh Rocker Kasarunk dan bagian akhirnya dimainkan oleh Element," katanya menutup perbincangannya mengenai kegiatannya dengan dua grup tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com