Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Bugil Johansson Beredar, FBI Turun Tangan

Kompas.com - 15/09/2011, 12:21 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Hollywood Scarlett Johansson tengah dibikin pusing oleh sejumlah foto bugil dirinya yang beredar luas di internet sejak Rabu (14/9/2011) pagi kemarin.   Setidaknya dua buah foto bugilnya telah beredar begitu cepat. Belum diketahui siapa pihak yang membocorkan foto pribadinya itu. Hanya saja, keteledoran telah dibuatnya. Dari foto-foto yang beredar tersebut, bintang film Lost in Translation itu memang sengaja mengambil foto dirinya dalam keadaan telanjang dengan menggunakan telepon selular.

Satu foto diambilnya sambil tiduran di atas kasur. Sementara satu foto lainnya, ia ambil dengan memanfaatkan sebuah cermin sehingga seluruh bagian belakang tubuhnya terlihat utuh.  

Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, pihak Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) langsung melakukan penyidikan. Seorang sumber terdekat Johansson kepada TMZ membenarkan bahwa pihak kepolisian telah menghubungi Johansson untuk menanyakan foto-foto yang menghebohkan itu.

FBI saat ini dikabarkan tengah mengejar pengedar foto bugil 50 selebriti Amerika Serikat lainnya, termasuk artis Demi Lovato, Christina Augilera, Ali Larter, Miley Cyrus, Vanessa Hudgens hingga Jessica Alba. FBI meyakini ada tindakan kriminal di balik penyebaran foto-foto tersebut.

"FBI tengah menyelidiki orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas kejadian ini yang melibatkan sejumlah orang terkenal," ujar petugas FBI Laura Eimiller di Los Angeles.

Dugaan adanya motif kriminal itu makin kuat karena foto-foto bugil Johansson muncul pada pekan yang sama dengan gosip yang beredar bahwa akan dirilisnya video rekaman intim antara Johansson dengan kekasihnya, Dean Martin, yang akan dirilis tanggal 20 September nanti.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com