Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cheryl Cole Siapkan Sepatu Glamor Berharga Terjangkau

Kompas.com - 19/09/2011, 09:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Cheryl Cole telah bekerja sama dengan sebuah situs fashion untuk membuat dan menjual seri pertama koleksi sepatunya.

Penyanyi lagu "Promise This" ini telah bekerja bareng StylistPick.com untuk mengeluarkan edisi terbatas koleksi sepatu itu, yang akan tersedia di toko-toko pada Desember 2011. Ketua tim kreatif situs tersebut, Juliet Warkentin, mengatakan, "Kami senang bekerja dengan Cheryl. Cheryl merupakan ikon style dan sangat hangat, sebuah kualitas yang telah menjadikannya favorit bangsa. Kami percaya bahwa peluncuran itu akan memiliki dampak fashion yang amat besar, memapankan pembawa pengaruh fashion terbesar sebagai sebuah kekuatan utama dalam rancangan fashion dan selanjutnya mendemokratisasi fashion."

Seri perdana koleksi sepatu Cole akan dijual dengan harga terjangkau meski glamor. Diterangkan oleh Warkentin, Cole telah ikut mengawasi setiap tahap dari proses, dari konsep hingga ke desain dan pengemasan.

Koleksi  sepatu Cole merupakan bagian dari sebuah kerja sama yang lebih luas antara bintang grup vokal Girls Aloud ini dengan situs fashion tersebut. Cole akan memilih item-item kesukaannya dari koleksi online situs itu dan akan berbagi tips fashion dengan para pengunjung situs tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com