Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ssst... Anang-Ashanty Konsultasi Soal Busana Pengantin

Kompas.com - 21/09/2011, 20:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ashanty Siddik dan kekasihnya, Anang Hermansyah, dikabarkan sudah mulai menyiapkan segala sesuatu menuju ke jenjang pernikahan. Pasangan menyanyi itu dikabarkan pula telah berkonsultasi mengenai busana pengantin.

Adalah perancang busana pernikahan Ferry Sunarto yang menjadi tempat Anang-Ashanty berkonsultasi. "Sudah dua bulan yang lalu, sebelum Lebaran, dan sudah ketemu dua sampai tiga kali lah. Oke, memang Anty (Ashanty) dan Anang pernah ke tempat aku untuk konsultasi," kata Ferry ketika dihubungi di Jakarta, Rabu (21/9/2011).

Menurut Ferry, sejauh ini Anang-Ashanty belum menentukan apakah akan menggunakan atau tidak jasa Ferry sebagai perancang busana pengantin mereka kelak. "Sekarang masih konsep, jadi masih terlalu dini. Tiap klien bebas menentukan desainernya," ujar Ferry.

Namun, Ferry menilai, Anang akan pantas mengenakan busana pengantin pria bergaya internasional tanpa kehilangan sentuhan Jawa. "Aku lihat, Mas Anang itu berselera internasional ya. Mas Anang yang aku lihat itu orang Jawa yang kuat. Pasti ada sentuhan Jawa-nya. Dalam pikiran aku, acara pernikahannya akan spektakuler," tuturnya.

Sementara itu, Ashanty, lanjut Ferry, akan terlihat anggun dengan gaun pengantin berwarna keemasan. "Kalau saya lihat, itu seperti silence is gold. Ya, itu lah, gold-nya akan kami tonjolkan. Jadinya, nantinya akan berkelas. Dari pemilihan bahan, desain akan sangat berkelas, karena Anty itu seleranya sangat tinggi," tuturnya lagi.

Jika akhirnya dipercaya oleh Anang-Ashanty untuk merancang busana pernikahan tersebut, Ferry mengaku akan bekerja layaknya mengerjakan sebuah karya seni tanpa terburu-buru. "Mas Anang kan sebagai pecipta lagu, aku sebagai desainer juga pasti menciptakan suatu karya dengan keyakinan, dengan irama yang baik, dengan pengertian. Menurut aku,  kalau dipersiapkan cepat-cepat, akan kurang baik. Tapi, Mas Anang aku lihat orangnya perfectionist. Jadi, segala sesuatu akan dipersiapkan dengan baik," jelas Ferry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com