Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daus "Mini" Bakal Jadi Ayah

Kompas.com - 22/09/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kebahagian tengah dirasakan pelawak Daus "Mini". Ya, pelawak bertubuh mungil ini tengah menanti kelahiran anak pertama buah cintanya dengan Yunita Lestari, yang dinikahinya pada 17 Juli 2011 lalu.

"Alhamdulillah sekarang usia kandungannya hampir empat bulan," ujar pemilik nama asli Achmad Firdaus itu bangga ketika dihubungi di kediamannya, Kamis (22/9/2011).

Sejak mengetahui istrinya berbadan dua, Daus mengaku senang bukan kepalang. Terlebih ketika hasil USG (Ultrasonografi) menunjukkan bahwa calon anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Itu yang memang diharapkan. Kalau anak pertama laki-laki kan nantinya biar bisa ngejagain adik-adiknya," ujarnya.

Pada kehamilan pertamanya, terang Daus, sang istri mengalami perubahan pola kebiasaan. "Berat badan, itu sudah pasti. Yang berubah sekarang, tidurnya malam terus. Kalau biasanya tidur pukul 09.00, sekarang pukul 02.00 atau 03.00 baru bisa tidur. Mungkin karena ada dede (bayi)-nya," ungkap Daus.

Lazimnya perempuan yang tengah mengandung, terang Daus, istrinya juga mengalami hal serupa. Kondisi ini sempat membuat Daus bingung. Maklum, permintaan Yunita tergolong nyeleneh. "Dia malah ngidam makanan yang dilarang saat hamil. Pengin nanas lah, durian, terus pengin rambutan segala. Repotkan, dia minta (rambutan) pas belum musim lagi," ungkapnya lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com