Sabtu, 30 Agustus 2014
Mikha Tambayong: Aku dan Randy Pangalila Enggak "Cinlok"
Penulis : Irfan Maullana | Senin, 26 September 2011 | 17:21 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron dan penyanyi Mikha Tambayong (17) belakangan sering disebut-sebut menjalin cinta dengan rekan seprofesinya, Randy Pangalila (20). Benarkah?

Mikha dan Randy main bareng dalam sinetron musikal seri Nada Cinta. Mereka juga membawakan lagu-lagu dalam sinetron tersebut. "Aku sama Randy enggak pacaran. Ya, kami profesional saja. Kalau orang mikirnya pacaran, ya berarti aktingnya sinetron sukses dong," kata Mikha dalam wawancara di Jakarta, Senin (26/9/2011).

Dara bernama lengkap Moudy Mika Maria Tambayong ini mengaku sejauh ini tak tertarik untuk menjalin cinta dengan rekan seprofesinya di lokasi shooting. "Aku enggak ada cinlok-cinlokan. Kami semua keluarga saja," ucapnya.

Mikha mengaku pula masih jomblo. Statusnya itu sering dihubungkan dengan larangan orangtuanya untuk berpacaran. Namun, ia membantah hal itu. "Mama sih sudah ngebolehin dan aku sudah 17 tahun juga," tekannya. "Aku belum mau pacaran. Aku enggak punya pacar, gimana dong?" imbuhnya.

Mikha merasa kariernya di dunia hiburan lebih penting dibanding dengan mencari seorang kekasih. "Aku ngerasa fokus di karier dan pendidikan saja dulu dan aku juga enggak nyari-nyari (pasangan) juga sih. Kalau datang, ya syukur," ujarnya.

Editor :
Ati Kamil