Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Jualan Tas di Mumbai

Kompas.com - 27/09/2011, 17:28 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com -- Paris Hilton membelanjakan waktunya tiga hari di Mumbai, India, untuk meresmikan toko fashion-nya dan mempromosikan tas tangan rancangannya, yang berlabel Paris Hilton Handbags, di hadapan para wartawan, serta bertemu dengan para penggemarnya dan artis Bollywood.

Ditulis oleh Paris pada situs resminya, parishilton.com, dalam jumpa pers di Mumbai, 24 September 2011 waktu setempat, ditampilkan miniatur sebuah toko yang menggambarkan seperti apa nantinya toko fashion Paris Hilton di India. "So cute!" lanjutnya.  

Sehari sesudahnya, 25 September 2011, Paris berjumpa dengan para penggemarnya. "Para penggemar saya merupakan orang-orang paling hebat dan mereka amat berarti bagi saya! Setiap orang begitu manis dan ramah," tulis Paris lagi. "Kami mengadakan sebuah kontes untuk mendapatkan siapa penggemar paling setia melalui pemungutan suara di internet dan, ketika saya menemui sang pemenang, ia membawakan saya ebuah piring perak yang dibuat oleh keluarganya! Satu dari banyak perlakuan di India yang tak akan terlupakan," sambungnya.

Setelah itu, pada hari yang sama, mulai petang, digelarlah acara peresmian toko fashion-nya dan peluncuran produk Paris Hilton Handbags, khususnya koleksi musim gugur dan musim dingin 2011-nya, di Inorbit Mall, dekat Hypercity. Paris, masih dalam situsnya, mengaku begitu terkesan dengan tampilan tokonya. Toko tersebut tampak seperti berada dalam salah satu tas tangannya. "Betapa mengagumkan itu?!" komentarnya dalam situsnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com