Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mati Lampu, Bella Saphira Mati Gaya

Kompas.com - 29/09/2011, 07:31 WIB
JAKARTA, KOMPAS.cm — Mati lampu membuat artis Bella Saphira Victoria Simanjuntak (37) mati gaya. Hal itu terjadi saat dia manggung dalam penutupan Sabang International Regatta 2011 di Pulau Weh, Aceh, akhir pekan lalu. ”Enggak nyangka, tiba-tiba listrik mati. Padahal, aku sudah siap mau menyanyi lagu ketiga. Aduh... bener-bener mati gaya, deh,” kata perempuan berambut panjang tersebut.

Meski demikian, apa pun yang terjadi, walau agak panik, ia tetap harus tenang di bawah tatapan ribuan mata penonton lokal dan turis asing. Ia tetap menari diiringi orkes perkusi yang tetap bisa dioperasikan tanpa bantuan daya listrik. Semestinya, Bella menyanyikan lagu berjudul ”I Will Survive” yang dipopulerkan Gloria Gaynor.

Sekalipun ada sedikit gangguan, Bella tak akan kapok datang ke Sabang. ”Aku ingin ke sana lagi untuk menikmati alamnya yang cantik. Soal mati lampu itu, aku bisa maklum. Panitia pasti sudah berupaya maksimal menyiapkan semua keperluan,” ujarnya tentang acara penutupan lomba layar internasional tersebut.

Bella baru pertama kali mengunjungi Pulau Weh. Namun, ia langsung jatuh cinta kepada wilayah yang disebut titik 0 kilometer itu. ”Senang sekali aku sudah mengunjungi wilayah negeriku dari Sabang sampai Merauke di Papua...,” ujarnya riang. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com