Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandala Shoji Gunduli Anak Perempuannya

Kompas.com - 05/10/2011, 00:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter reality show Mandala Shoji akan menginjak usia ke-29 pada 6 Oktober 2011 nanti. Pria yang menikah dengan Deanova itu akan merayakan hari ulang tahunnya dengan menggunduli putrinya, Zara Khansa Aqilah Mandala Abadi, yang baru berusia lima bulan.

"Jadi rambut dicukur itu baru boleh enam bulan ke atas, tapi aku tanggal 7 Oktober 2011 itu mau keluar kota. Aku pengin lihat langsung karena anak kecil kan enggak mau diam, jadi aku pengin awasin dan aku pegangin," tutur Mandala di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Mandala juga merayakan ulang tahun kedua usia pernikahannya bersama Deanova dengan berniat ingin berbagi kebahagiaannya bersama anggota Mandala Lover se-Indonesia. "Kami ulang tahun bukan hanya sama keluarga, tapi juga berbagi dengan Mandala Family atau Mandala Lover se-Indonesia dan anak yatim piatu supaya mereka bisa ikut berbahagia bersama kami, sekaligus lihat rambut Zara yang baru," kata Mandala.

Dengan ritual menggunduli anak pertamanya itu, Mandala berharap Zara akan memiliki rambut yang lebat kelak dewasa nanti. "Semoga nanti dewasa rambutnya makin lebat karena nanti setelah digunduli akan dikasih vitamin (rambut) khusus bayi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com