Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Histeria di Konser Westlife

Kompas.com - 05/10/2011, 21:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Teriakan dan jeritan histeris dari penonton yang didominasi oleh remaja putri mewarnai konser kelompok penyanyi asal Irlandia, Westlife, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (5/10/2011) malam. Meski pintu venue baru dibuka untuk penonton pukul 18.00 WIB, antrean sudah mengular sejak sore hari.

Pukul 20.15 WIB, keempat personel Westlife, yaitu Shane, Nicky, Mark, dan Kian, naik ke atas panggung yang disambut dengan jeritan para penonton. Westlife membuka konser dengan membawakan lagu "When You're Looking Like That". Setelah menyapa para penonton, Westlife langsung membawakan dua lagu berturut "World of Our Own" dan "What Makes A Man".

Seusai tiga lagu pertama, personel Westlife kembali ke belakang panggung untuk berganti kostum. Shane, Nicky, Mark, dan Kian yang tampil live dengan iringan band ini kembali melanjutkan konser dengan nomor-nomor, seperti "Safe", "Home", "My Love", dan "Beautiful Tonight".

Konser Gravity Tour 2011 ini merupakan konser yang keempat kalinya digelar Westlife bagi penggemarnya di Jakarta setelah konser tahun 2000, 2001, dan 2006 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com