Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selebriti Dunia Pun Berduka Kehilangan Steve Jobs

Kompas.com - 06/10/2011, 16:36 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Tak hanya para pelaku industri teknologi informasi yang kehilangan sosok Steve Jobs, pendiri Apple. Para selebriti dunia pun ikut berduka dengan mengucapkan salam perpisahan, seperti lewat sejumlah akun Twitter mereka. Berikut beberapa pesna belasungkawa para selebritis.

"Steve telah hidup dalam mimpi California setiap hari dalam hidupnya dan dia telah mengubah dunia serta menginspirasi kami semua. Terima kasih Steve," ucap Arnold Schwarzenegger yang juga Gubernur California.

"Ini hari yang menyedihkan. Saya bisa mengingat jejak memori saya bersama Apple IIC ketika saya masih bocah. RIP," ujar penyanyi Josh Groban.

"Sangat sedih mendengar berita tentang Steve Jobs. Dia orang yang jenius dan menjadi salah satu orang yang inovatif di dunia. Dia telah mengubah dunia dengan banyak cara," kata Paris Hilton.

"Dunia telah kehilangan visioner sejati hari ini. Berpikir berbeda," kata Kevin Spacey.

"Hati saya berada bersama keluarga Steve Jobs. Ia merupakan inspirasi bagi kami dan menjadi visioner yang sangat kreatif untuk dunia! Kami akan merindukan Anda," ujar Eve Longoria.

"Di mana semua kegembiraan itu akan pergi. Kami tidak akan menemukan Steve Jobs lainnya di dunia setelah ini. Terima kasih untuk segalanya Steve!" tulis Ricky Martin.(Kontan/Rizki Caturini)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com