Puteri Indonesia 2011 Siap Memakai Bikini - Kompas.com

Puteri Indonesia 2011 Siap Memakai Bikini

Kompas.com - 12/10/2011, 14:43 WIB

KOMPAS.com — Puteri Indonesia 2011 Maria Selena mantap untuk maju ke ajang Miss Universe 2012. Kontestan asal Jawa Tengah ini menyatakan siap untuk mengikuti secara maksimal semua kegiatan di ajang pemilihan ratu sejagat itu, termasuk pada sesi memakai bikini.

"Saya siap mengikuti seluruh prosedur yang diberikan pihak Miss Universe Organization (MUO), termasuk mengikuti sesi penilaian dengan busana renang," kata Selena saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2011) lalu.

Menurut perempuan kelahiran Palembang, 24 September 1990, ini, sesi busana renang sudah menjadi bagian dari penilaian pada ajang tahunan tersebut.

"Ini konsekuensi yang harus diterima ketika saya memenangi ajang Puteri Indonesia," katanya.

Bagi Selena, mengenakan bikini bukan suatu hal yang negatif karena hal itu untuk kepentingan penilaian. "Kalau masih ada yang tidak terima, itu hak mereka. Saya berusaha menjalani prosedur dari MUO," kata mahasiswi School of Business & Management di sebuah universitas di Bandung ini.

Demi membawa nama baik Indonesia ke kontes ratu sejagat itu, Selena akan mempersiapkan diri dengan baik mulai dari sekarang. "Ketika terpilih menjadi Puteri Indonesia 2011, saya harus mengikuti banyak pembekalan, seperti public speaking, modelling, make up, dan pengetahuan. Saya berusaha menjalani setiap sesi pembekalan agar sukses di Miss Universe 2012," katanya. (YUS)

EditorDini
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM