Minggu, 23 November 2014
Aldi Bragi-Ririn Dikaruniai Anak Perempuan
Jumat, 14 Oktober 2011 | 20:05 WIB
|
Share:
Teguh Prayoga Sudarmanto

JAKARTA, KOMPAS.com — Aldi Bragi tengah berbahagia. Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti, istrinya, melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2011) pukul 20.15 WIB.

Bayi yang diberi nama Siti Alana Kalyani lahir dengan panjang 49,5 cm dan berat badan 3,12 kg. Proses persalinan Siti berlangsung dengan operasi caesar.

"Prosesnya hampir 24 jam. Kan kontraksi, tapi bukaannya belum terlalu besar. Ibunya kelelahan. HB darahnya juga turun. Dan, akhirnya dilakukan tindakan secara caesar," ujar Aldi saat dihubungi via telepon, Jumat (14/10/2011).

Perasaan Aldi campur aduk, antara senang dan tegang menjadi satu saat operasi caesar itu berlangsung. Kini, semuanya seolah sirna setelah Ririn melahirkan Siti dengan selamat. "Senang, deg-degan, semua campur deh. Ini aja belum bisa tidur yang normal sekarang," ucapnya.

Ririn, lanjut Aldi, sampai sekarang belum boleh turun dari tempat tidur. Sebab, Ririn masih harus menjalani pemulihan untuk menyembuhkan lukanya. Namun, kondisinya sekarang sudah mulai membaik.  "Ini sudah mulai proses menyusui. Sudah beberapa kali menyusui," tandasnya.

Sumber :
tribunnews.com
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan