Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Ririn Mirip Putri Ikke Nurjanah

Kompas.com - 15/10/2011, 06:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aldi Bragi menilai, bayi perempuan yang dilahirkan Ririn Dwi Ariyanti, istrinya, punya kemiripan wajah dengan Siti Adira Kinaya atau Dira, putri semata wayangnya dari pernikahan terdahulu bersama pedangdut Ikke Nurjanah.

"Kayak Dira mukanya," ujar Aldi di Jakarta, Jumat (14/10/2011).

 

Aldi pun sangat bahagia dengan kelahiran bayi yang kemudian dinamakannya Siti Alana Kaylani. Ketegangan saat menunggu proses kelahiran melalui operasi caesar itu sekejap sirna.

Tak cuma Aldi dan Ririn yang bahagia menyambut kedatangan keluarga baru. Dira juga mengungkapkan kebahagiaannya. Sebab, dia kini punya adik setelah sekian lama menjadi anak tunggal dalam rumah tangga Aldi dan Ririn. Ia tidak lagi kesepian karena bisa bercanda dan mencurahkan kasih sayangnya sebagai kakak kepada Siti. 

Saking antusiasnya, ia rela bolos sekolah menunggu proses persalinan adiknya itu. "Sampai Dira bolos sekolah karena nemenin kami selama dua hari," tutur Aldi.

Bahkan, saat Ririn harus menjalani pemulihan pasca-persalinan, Dira lah yang menemani adiknya itu. "Kan ibunya recovery. Dira yang justru menemani bayinya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com