Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman Tolak Jadi Bond

Kompas.com - 17/10/2011, 15:39 WIB

LONDON, KOMPAS.com Aktor Hugh Jackman melontarkan pengakuan yang tak pernah diutarakan sebelumnya kepada publik. Apa itu?

Aktor yang tengah melakukan shooting Les Miserables di London tersebut mengaku pernah ditawari untuk memerankan sosok agen rahasia Inggris berlogo 007, James Bond.  

"Saya menerima telepon dari agen saya yang mengatakan, 'Ada sejumlah kemungkinan yang menarik menawarkan saya memerankan tokoh Bond, apakah Anda tertarik'?" ujar Jackman kepada The Sunday Express.   

Sayangnya, kesempatan itu tak bisa diraih Jackman. "Pada saat itu, jelas saya tak mungkin bisa. Saya sedang shooting untuk X-Men 2 dan Wolverine, yang kemudian menjadikan saya seperti sekarang ini," ujarnya.  

Keinginan untuk menerima pinangan itu tentu saja sempat menari-nari dalam benak Jackman. Namun, apa boleh buat, kesempatan itu datang tak pada waktu yang tepat. "Saya pikir setiap pria ingin sekali bisa bermain sebagai Bond. Tetapi sebagai aktor, tentu Anda tetap harus mengambil risiko," ujarnya.

Jika sampai peran Bond berjodoh dengannya, Jackman akan menjadi aktor Australia kedua yang memerankan tokoh agen rahasia flamboyan itu. Sebelumnya, peran Bond sempat dipercayakan kepada George Lazenby yang muncul dalam film On Her Majesty's Secret Service pada tahun 1969. Saat ini, pemeran Bond masih dipercayakan kepada aktor Daniel Craig yang dijadwalkan membintangi film ke-32 Bond, yang diharapkan rilis pada tahun 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com