Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Biasa Menyetok Sepatu Baru

Kompas.com - 19/10/2011, 17:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran yang juga menyanyi, Titi Kamal (29), rupanya biasa menyetok sepatu baru, sebelum akhirnya mengenakannya.

Istri model, artis peran, dan pengusaha Christian Sugiono ini mengaku tidak mematok harga dalam berbelanja perlengkapan fashion per bulan, termasuk sepatu. Begitu melihat sepatu yang berkenan di hatinya, pemilik nama populer Tikam ini langsung membelinya.

Namun, sepatu baru tersebut tak langsung dikenakannya. "Enggak akan langsung dipakai, jadi disimpan dulu, terus kalau ada acara baru deh (dipakai), enggak ribet beli," urainya ketika ditemui usai mengisi acara Arisan Plus di layar kaca Kompas, Jakarta, Rabu (19/10/2011).

Koleksi sepatu Titi, yang kebanyakan berupa high heels atau sepatu berhak tinggi, harus dirawat secara rutin. Bintang film Mendadak Dangdut ini biasa membersihkannya dua minggu sekali.

Supaya sepatu-sepatu lamanya tak menggunung, Titi rutin mengadakan garage sale di akhir tahun atau menyumbangkannya. "Garage sale ya paling setahun sekali, kadang juga disumbangin," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com