Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Kembali, Bunga Citra Lestari Pilih Akustikan

Kompas.com - 20/10/2011, 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bunga Citra Lestari (28) siap kembali ke panggung hiburan setelah melahirkan anak pertamanya, Noah Aidan Sinclair (1), hasil perkawinannya dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair. Single terbarunya, ”Wajahmu Ingatkan Aku”, sudah dua minggu ini diputar di radio-radio.

”Mudah-mudahan lagunya bisa diterima masyarakat,” harap Bunga saat ditemui di acara jumpa pers mengenai deaktivasi ring back tone (RBT) yang digelar Asosiasi Industri Rekaman Indonesia dan diikuti sejumlah musisi, Senin (17/10), di Hard Rock Café, Jakarta.

Pelantun lagu ”Aku Tak Mau Sendiri” dan ”Sunny” ini menambahkan, single terbarunya mengusung konsep baru yang berbeda dari lagu-lagu miliknya terdahulu. ”Kali ini konsepnya akustik. Jadi, simple. Enggak banyak musik,” kata Bunga.

Tentang konsep akustik pilihannya, penyanyi yang juga main film dan sinetron ini mengatakan, sejak lama dia memang ingin memiliki lagu akustik. ”Kebetulan lagu ini pas buat di-akustikin,” ujar Bunga yang kini menjadi model untuk sebuah klinik pelangsing tubuh.

Demi single terbarunya tersebut, persiapan Bunga cukup panjang. Karena itu, dia berharap kasus deaktivasi RBT tidak sampai mengganggu proses rilis single-nya. ”Video klip juga baru jadi. Enggak lama lagi akan di-keluarin,” kata Bunga. (DOE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com