Marcel Chandrawinata Pilih yang Oriental - Kompas.com

Marcel Chandrawinata Pilih yang Oriental

Kompas.com - 22/10/2011, 12:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bicara urusan jodoh, model sekaligus aktor Marcel Chandrawinata mengaku punya kriteria bakal calon pendampingnya. Apa itu? Kata dia, asal bukan perempuan bule. Loh, kok bisa?

"Bosan ngelihat bule terus di rumah," ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ya, alasan Marcel cukup masuk akal. Di rumah ia acap kali melihat ibunya yang berdarah Jerman. Begitu pula kakaknya, Nadine Chandrawinata, yang juga berperawakan bule. Apalagi, kedua wanita yang ada di rumah itu punya rambut pirang.

Karena itu, Marcel mengaku ingin memilih wanita berwajah lokal atau oriental bila kelak ia membina rumah tangga. Hanya saja, Marcel tidak menyebutkan secara rinci seperti apa ciri fisik ideal calon pendampingnya kelak. "Yang jelas harus cantik dan menerima saya apa adanya," ujar Marcel.

Kalau bisa, lanjutnya, wanita itu berasal bukan dari kalangan artis. Dan, yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, yakni wanita itu harus seiman. "Yang keluarga selalu bilang, kalau bisa seagama biar enggak susah menurunkan ke anak nantinya," terang pria kelahiran Hannover, 29 Maret 1987, ini.

EditorEko Hendrawan Sofyan
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM