Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Memburu Cheryl Cole

Kompas.com - 23/10/2011, 11:27 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Manajer Cheryl Cole, will.i.am, mengatakan bahwa Justin Bieber ingin sekali berduet dengan Cole.

Menurut sang manajer, selama setahun belakangan manajemen Bieber berusaha mendapatkan kesempatan agar bintang tarik suara Kanada berusia 17 tahun itu bisa menyanyi berdua vokalis, pencipta lagu, penari, artis peran, dan model Inggris berumur 28 tahun tersebut dalam rekaman. Bieber telah menyebut Cole cantik dan "main mata" dengan Cole ketika Bieber tampil dalam acara televisi Inggris The X Factor, yang mendudukkan Cole sebagai seorang jurinya, pada 2010.

Manajer Cole berharap kliennya akan segera berduet dalam rekaman. "Saya sangat erat dengan mentor Justin, Usher, dan Cheryl juga telah bertemu dengannya. Kami seperti sebuah keluarga kecil yang erat dan ada banyak hal yang secara potensial menarik dalam komunikasi itu," tutur will.i.am. "Justin merupakan seorang penggemar berat Cheryl dan telah meminta kepada Usher apakah ia (Usher) bisa mengatur sesuatu dengannya (Cole) selama setahun belakangan," sambungnya.

Will.i.am menggambarkan pula bagaimana Cole bekerja dengan para produser dan bintang top untuk album ketiganya, yang diyakini oleh will.i.am akan menjadikan Cole bintang besar di AS. "Album ini akan menjadi materi terbaik yang pernah dirilisnya. Beberapa nama terbesar dalam industri itu (musik) bekerja dengannya. Ketika Cheryl memiliki rasa paling bahagia, ia menularkannya, dan ini rasa paling bahagia yang dimilikinya dalam waktu yang panjang," tambah will.i.am kepada majalah heat. "Akankah ia mendobrak AS? Ketika orang-orang bertemu Cheryl untuk kali pertama, mereka ingin bertemu lagi dengannya, karena ia merupakan teman yang hebat. Jadi, jawaban atas pertanyaan anda adalah ya, tak diragukan lagi," tutur will.i.am lagi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com