Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drew Pearce Akan Garap Skenario "Sherlock Holmes 3"

Kompas.com - 24/10/2011, 15:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perusahaan film Warner Bros telah memilih penulis Drew Pearce, penulis naskah Iron Man 3, untuk menulis skenario sekuel ketiga Sherlock Holmes, satu bulan sebelum film keduanya dirilis.

Sherlock Holmes: A Game of Shadows baru akan tayang pada 16 Desember, namun Warner Bross telah berencana membuat film ketiga tentang petualangan detektif tersebut.

Hollywood Reporter melaporkan, Drew Pearce adalah penulis naskah yang tengah bersinar dan juga kreator serial TV satir superhero No Heroics di Inggris.

Selain menulis naskah Iron Man 3 untuk Marvel Studios, Pearce juga menggarap naskah adaptasi The Mighty dari DC Comics yang diproduksi Paramount.

Pengerjaan naskah sekuel ketiga Sherlock Holmes itu akan mempertemukannya kembali dengan Robert Downey Jr, bintang Iron Man 3.

Penunjukan lebih awal penulis naskah film Holmes yang juga dibintangi aktor Inggris Jude Law itu juga terjadi saat Warner Bross meminta Michele dan Kieran Mulroney untuk menggarap Holmes 2, tiga bulan sebelum film pertama keluar pada Desember 2009.

Ini adalah langkah antisipasi Warner Bross dalam melanjutkan sekuel Holmes yang diprediksi bakal ngehit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com