Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Bulan, Label Victoria Beckham Hasilkan 15 Juta Poundsterling

Kompas.com - 26/10/2011, 02:28 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Victoria Beckham (37) diberitakan telah menghasilkan 15 juta poundsterling dari label fashion yang memakai namanya sendiri dalam tiga bulan pertama 2011.

Penyanyi Inggris yang menjadi perancang fashion ini mencapai angka pendapatan itu karena angka penjualannya naik 71 persen terhitung sejak musim lalu. Sang bintang, yang desainnya dikenakan oleh para selebriti termasuk Cheryl Cole dan Elle Macpherson, itu pun dikatakan sangat senang akan hasil tersebut.

"Victoria tidak pernah bermimpi label pakaiannya akan sukses. Ia hampir membayangi (kesuksesan) David!" ucap seorang sumber yang dekat dengan istri bintang sepak bola David Beckham itu.

"Usaha fashion itu saat ini melampaui semua perkiraan dengan kenaikan 71 persen pada musim lalu, yang sama dengan 15 juta poundsterling dalam penjualan, sementara omzetnya naik dari 1,3 juta ke 2,8 juta poundsterling," lanjut si sumber.

Kalau rancangan Victoria dijual dalam jumlah kecil secara langsung kepada konsumen dengan harga hingga 5.000 poundsterling, baru-baru ini ia meluncurkan label dengan harga yang lebih terjangkau, Victoria Beckham by Victoria, yang menyalurkan "jiwa cewek" dalam dirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com