Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avril Lavigne Pilih Stiker Kuku

Kompas.com - 27/10/2011, 09:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Avril Lavigne (27) merasa beruntung dengan profesinya sebagai musisi, desainer, dan artis yang memungkinkannya berolahraga. Setiap hari, Lavigne disibukkan dengan berbagai kegiatan sehingga tidak sempat pergi ke gym. Dia mengaku bisa berolahraga di rumah.

”Ketika aku tidak bekerja di luar, berada di rumah dan mempunyai jadwal yang normal, aku berusaha menyempatkan diri berolahraga. Akan lebih sulit kalau aku bepergian. Sangat lelah apabila harus berolahraga,” kata Lavigne.

Meski sulit ”mencuri” waktu untuk berolahraga, penyanyi yang baru saja mengeluarkan album baru Godbye Lullaby ini tidak kehilangan akal. ”Untuk menebusnya, aku akan berjalan dan berlari mengelilingi panggung saat menyanyi,” ungkap Lavigne.

Sesibuk apa pun, Lavigne tetap memperhatikan penampilannya. Pernah di suatu saat dia merapikan kuku di dalam pesawat. ”Aku merapikan kuku di pesawat ketika akan menghadiri New York Fashion Week. Aku kaget ketika melihat kukuku, oh, aku belum merapikannya,” ujarnya.

Saat itu Lavigne memasang stiker kuku bermerek Sally Hensen. ”Aku memasang stiker kuku itu, bisa bertahan sepuluh hari tanpa dikelupas. Aku tidak mau berjam-jam berada di salon untuk mengecat kuku,” katanya.

(CONTACTMUSIC.COM/SIE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com