Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foster: Sebulan Penuh untuk Persiapkan Tur

Kompas.com - 28/10/2011, 18:38 WIB

KOMPAS.com — David Foster mengaku merasa beruntung bisa bekerja sama dengan nama-nama besar, seperti Michael Bolton, Philip Bailey, Ashanti, dan Charice, dalam konsernya "The Hitman Returns David Foster and Friends Asia Tour 2011" yang digelar di Jakarta, Jumat (28/10/2011) ini.

"Konser ini makan waktu satu bulan. Dua minggu untuk berlatih dan dua minggu lainnya kami melakukan tur," kata Foster dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat siang.

Menurut Foster, tidak mudah untuk mengumpulkan musisi-musisi kondang seperti mereka. "Yang paling sulit adalah menyesuaikan jadwal karena mereka memiliki jadwal yang padat. Tetapi, saya beruntung bisa tampil bersama mereka," ucapnya.

Dua di antara penyanyi yang diajaknya kali ini, yakni Michael Bolton dan Philip Bailey, diakui Foster sebagai teman lamanya. Dia sudah beberapa kali bekerja sama dengan kedua musisi itu.

"Saya bekerja sama dengan Philip Bailey saat saya mengerjakan album Earth, Wind and Fire," ujarnya untuk menunjukkan persahabatan keduanya. Bailey merupakan vokalis band Earth Wind and Fire.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com