Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Icons Incar Agnes Monica

Kompas.com - 31/10/2011, 15:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel girl band 7 Icons ternyata memiliki  keinginan untuk bernyanyi bersama vokalis Agnes Monica di panggung. Mereka mengaku mengagumi penyanyi tersebut.

"Kami pengin banget berkolaborasi dengan Agnes Monica. Kami nge-fan banget sama dia, semuanya, dia pinter banget," ujar Mezty, salah satu personel 7 Icons.

Namun, tampaknya kerja bareng itu belum bisa diwujudkan. Sebab, mereka dan pihak manajemen mereka belum mengajukan permohonan tersebut kepada yang bersangkutan. Seandainya kesempatan itu datang, mereka akan lebih banyak belajar supaya bisa mengimbangi Agnes.

"Belum pernah ngajuin. Karena kami masih harus banyak belajar lagu untuk bisa satu panggung dengan dia," kata PJ, personel lain 7 Icons.

Dalam kesempatan itu, mereka juga menyampaikan harapan untuk bisa mengikuti jejak Agnes, yang pernah jadi salah satu host untuk acara karpet merah American Music Awards 2010 dan masuk nominasi Worldwide Act - Asia Pasicic dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011. Mereka ingin bisa menembus pasar luar Indonesia. "Mudah-mudahan ada kesempatan go international. Mudah-mudahan bisa membanggakan bangsa Indonesia," ujar PJ. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com