Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Dihamili Anji, Raline Shah Bersikap Tenang

Kompas.com - 01/11/2011, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Raline Shah, salah seorang finalis Puteri Indonesia 2008, tak menanggapi dengan panas ketika namanya disebut dalam berita-berita yang ditulis berdasarkan tweets Wina Natalia, yang agaknya sedang memiliki masalah pribadi dengan calon suaminya, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, mantan vokalis grup Drive yang berkarier solo.

Karena tweets Wina dalam minggu terakhir Oktober 2011 itu, telah muncul berita-berita yang menyebut bahwa Anji telah melakukan kekerasan terhadap Wina, dan Wina-Anji tak jadi mewujudkan rencana pernikahan mereka gara-gara Anji berselingkuh dengan Raline dan menghamili Raline.

Pada Senin (31/10/2011), berita-berita itu sudah dibantah oleh Wina melalui empat tweet-nya: "1/ Aku TIDAK PERNAH tweet yang menyebutkan kalau ANJI MENGHAMILI RALINE/Model Video Clip; 2/ Tweetku: Udh terbiasa hamili org ga tgg jwb » ini BENAR. Tapi ini tidak ada hubungannya dgn RALINE Jadi BUKAN RALINE yg dihamili ANJI; 3/ Tweetku: Membatalkan pernikahan krn RALINE » Tapi BUKAN karena ANJI selingkuh dengan RALINE atau hamili RALINE; dan 4/ Aku TIDAK PERNAH memberi pernyataan ke media ttg ANJI menghamili RALINE atau ANJI selingkuh dgn RALINE." Ibu dua anak ini kemudian menulis lagi, "Semoga 4 poin KLARIFIKASI td cukup jelas,sehingga tidak ada lagi pemberitaan yg salah dan merugikan pihak lain terutama RALINE.Terima kasih."

Selasa (1/11/2011), bantahan yang sama juga dilayangkan oleh Anji dalam jumpa pers yang diadakannya di Jakarta. "Soal pemukulan dan kekerasan yang terjadi, itu tidak benar," ujar Anji. "Itu adalah salah tafsir dari tweet yang ada. Jadi, ini hanyalah masalah pribadi antara Anji dan Wina yang seharusnya enggak jadi konsumsi orang banyak," ujarnya lagi.

Di tengah "keramaian" itu, model klip video lagu Anji yang berjudul "Berhenti di Kamu" ini bersikap tenang. Ia baru memberi tanggapan pada Senin (31/10/2011) melalui akun  Twitter-nya. Lima tweet yang ditulisnya: "1)Prihatin dengan isu yang beredar kalo saya jadi sebab retaknya hub seorang penyanyi dan pacarnya. Saya tegaskan : ISU ITU TDK BENAR; 2) The only relationship I have with the singer is totally professional. me as model in his latest videoclip/music video. nothing else; 3) Saya berharap semoga semua pihak yang bermasalah dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik; 4)Sekedar informasi pihak yg bersangkutan juga sudah klarifikasi http://bit.ly/vRWehx; 5) Sekali lagi terimakasih atas dukungan teman2 yg membela sy tanpa harus bertanya. I really appreciate everything. Much love always! :)."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com