Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried Tak Mau Dihantui Proses Penuaan

Kompas.com - 02/11/2011, 11:38 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Amanda Seyfried mengungkapkan bahwa di Hollywood ia senantiasa diwanti-wanti mengenai bahaya penuaan pada wajah.

Aktris film In Time ini mengaku, kendati baru berusia 25 tahun, ia terus menerus diwanti-wanti soal keriput yang akan muncul pada wajahnya. Namun, akunya lagi, ia berusaha untuk tidak terpengaruh. "Penuaan merupakan sesuatu yang dikaitkan dengan wajah saya setiap hari. Sulit mengabaikannya, tapi saya tak terburu-buru untuk menghentikan proses itu!"

Si cantik berambut pirang--yang tampil dengan rambut bergaya bob berwarna hitam dalam film In Time--mengungkapkan pula bahwa ia sempat menimbang untuk memotong rambut panjangnya. Tapi, lanjutnya, ia akhirnya memilih untuk memertahankan rambut panjangnya kalau tidak sedang menjalani pekerjaannya.

Seyfried--yang pada acara pemutaran perdana film In Time di gedung bioskop Curzon, London, tampak cantik mengenakan stelan celana pendek dan blazer merek H&M dari bahan ramah lingkungan--menjelaskan kepada BANG Showbiz, "Saya sangat tergoda untuk memotong  rambut saya menjadi bergaya bob, seperti rambut saya dalam film terkini saya, In Time. Meskipun, pada satu sisi, saya suka memiliki rambut panjang yang sama kalau saya tidak sedang menjalani shooting, karena saya bisa mengubahnya untuk peran-peran yang lain, mengenakan rambut palsu dan lain-lain, dan saya dengan cepat bisa menjadi orang lain."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com