Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia: Al Stres karena Punya Ibu Tiri

Kompas.com - 07/11/2011, 21:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perubahan sikap Ahmad Gazali atau Al (14) yang mulai tak terkendali, diakui ibunya, Maia Estianty, karena stres memiliki ibu dan adik tiri.

Ibu dan adik tiri yang dimaksudkan Maia adalah Mulan Jameela dan anaknya hasil perkawinan dengan Ahmad Dhani. "Kasihan anak-anak, dari dulu juga menderita. Di rumahnya sekarang ada ibu tiri, adik kecil bayi yang bukan adik kandungnya. Dia (Al) jadi ke luar rumah cari pelampiasan," ujar Maia saat ditemui di rumahnya bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2011).

Maia pun tak berdiam diri melihat sikap anaknya yang telah berubah. Ia mengaku telah  mengajak Dhani, mantan suaminya itu, untuk mencari solusi bersama-sama.

"Saya bilang ke bapaknya, ayo cari jalan keluar dari masalah. Saya pikir seorang anak ditaruh dalam sebuah masalah, yang orang tua saja bisa gila. Bapak ibu cerai, sekarang harus terima ibu tiri, adik tiri," ungkap Maia. 

Maia bahkan sempat menganjurkan agar Al didampingi psikiater untuk memantau psikologinya. "Saya selalu bilang sama bapaknya. Tolong anak itu dikasih psikiater. Dia (Dhani) malah bilang, kamu aja yang ke psikiater," ujar Maia menirukan ucapan mantan suaminya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com