Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mediasi Peggy dan Wisnu Tjandra Gagal

Kompas.com - 08/11/2011, 18:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses sidang mediasi Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menemui jalan buntu. Dalam sidang tersebut keduanya tak hadir di persidangan. Meski begitu sudah ditetapkan bahwa sidang perceraian tetap berlanjut ke tahap selanjutnya.

"Tidak tercapai (mediasi) sepertinya tidak sesuai," tutur pengacara Peggy, Endah Mayangsari Johan, di PA Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2011).

Peggy sepertinya sudah memikirkan secara matang keputusannya ini. Terlebih kini berhembus kabar tak sedap bahwa Wisnu kembali ke pelukan mantan istrinya. "Bukan keukeuh (ingin bercerai) tapi memang sudah dipikirkan panjang," tegas sang pengacara.

Upaya mediasi sendiri sudah dilakukan pada Selasa (1/11/2011) pekan lalu. Kala itu,  Peggy hadir di persidangan.

Mengenai ketidakhadiran Peggy pada sidangan kali ini,  Endah tak menjelaskan secara rinci. "Hari ini enggak datang," ujarnya.

Peggy dan Wisnu menikah pada 28 Januari 2007. Hampir 4 tahun pernikahan, mereka belum dikaruniai momongan. Peggy memang kerap membantah kabar-kabar miring mengenai rumah tangga mereka. Ia juga mengaku meski belum punya anak, hubungannya dengan Wisnu baik-baik saja.

Namun kini telah diketahui adanya pihak ketiga di antara keduanya. Sang suami disebut-sebut punya istri muda bernama Linda.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com