Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ian Kasela Lepas Kacamata dan Cukur Jenggot

Kompas.com - 09/11/2011, 17:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk kali pertama berakting dalam film layar lebar, Ian Kasela menjanjikan permainan habis-habisan, bahkan tampil tanpa kacamata dan jenggot.

Vokalis grup Radja ini mendapat kepercayaan untuk ambil bagian dalam film musikal Musik untuk Cinta. "Peran ini gue ambil karena ada unsur musiknya," tutur Ian.

Ian juga harus tampil beda dengan meninggalkan dandanannya yang selama ini menjadi salah satu cirinya. "Gue bakal tampil habis-habisan di sini, dari cukur jenggot sampai melepas kacamata," ceritanya.

Dalam film tersebut ia berperan sebagai Cecep, seorang anak desa asal Cirebon yang mencoba mengadu nasib di kota. Memang, film itu terinspirasi juga oleh banyaknya seniman dari luar kota yang tetap berusaha mewujudkan mimpi di kota, meskipun dengan keterbatasan. Film tersebut menampilkan pula lagu-lagu yang sempat populer di Indonesia.

Sang sutradara, Enison Sinaro, memiliki penilaian sendiri dalam memilih Ian. "Kami memilih Ian karena dia cocok memerankan karakter ini dan saya rasa dia mampu memerankannya dengan baik," ujarnya.

Ian berjanji bermain habis-habisan dalam film itu. Terlebih, ia harus beradu akting dengan aktor senior Didi Petet dan artis peran yang muda dan jelita, Arumi Bachsin. "Film ini pasti akan berbeda dan saya akan bermain habis-habisan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com