Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaga Pilih Nama "Monster" untuk Parfum "Darah dan Sperma"?

Kompas.com - 10/11/2011, 14:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Dikabarkan, Monster akan menjadi nama dari parfum pertama Lady Gaga (25) yang, menurut Gaga, terinspirasi oleh darah dan sperma.

Sebelumnya, masih dalam tahun ini, penyanyi, pencipta lagu, dan pemain musik yang eksentrik itu telah mengatakan bahwa ia sedang mencipta parfum tersebut dan akan meluncurkannya pada 2012.

Meskipun banyak pihak telah mengungkapkan bahwa parfum itu akan dinamakan Monster, produsen parfum tersebut, Coty Beauty, yang bekerja sama dengan Gaga, belum menanggapi permintaan-permintaan konfirmasi yang mereka terima. Namun, bukan tidak mungkin Monster yang dipilih menjadi nama parfum itu karena para penggemar Gaga disebut Little Monsters dan Gaga menamai dirinya Mother Monster. Selain itu, Gaga juga memiliki sebuah tato berupa tulisan Little Monsters di lengan atas kirinya.      

Gaga juga telah meluruskan gosip yang menyebut bahwa parfum tersebut beraroma darah dan sperma. Pada September 2010, ketika menandatangani lisensi parfum itu, Gaga pernah memberi keterangan mengenai konsep wangi parfum tersebut. "Saya ingin menyarikan semacam perasaan dan cita rasa darah dan sperma dari struktur molekul. Jadi, dari situlah gosip itu muncul," ucapnya kemudian. "Parfum itu tidak beraroma seperti itu," sambungnya. "Sebenarnya, wangi parfum tersebut seperti seorang pelacur mahal," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com