Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Chandrawinata Menyamar Jadi TKW

Kompas.com - 12/11/2011, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa sangka model cantik Nadine Chandrawinata kini menyamar jadi TKW (Tenaga Kerja Wanita). Tujuannya juga bukan mencari uang tapi untuk membongkar sindikat TKW ilegal. Tapi tunggu dulu, kisah ini hanya ada dalam layar lebar. 

Nadine dalam waktu dekat ini akan main dalam film Azraq. Mantan Putri Indonesia ini akan berperan sebagai Fanny, reporter yang menyusup ke sindikat penyalur TKW. Sejauh ini, perempuan yang hobi diving ini pun mulai mendalami perannya ini.

"Ya aku juga banyak melihat gerak-gerik wartawan saat interview. Amati, pelajari dan lakukan dan difilmkan," tuturnya saat ditemui di Tebet, Jakarta, Jumat (11/11/2011).

Nadine juga banyak browsing tentang perdagangan wanita. Tak hanya itu, film ini juga film action pertama baginya. Banyak adegan yang kembali ia pelajari seperti belajar silat dan naik motor.

"Di sini aku belajar berkelahi tapi bukan silat gitu, lebih ke mempertahankan diri. Aku juga belajar naik motor, karena karakter di sini tomboi, mandiri," imbuhnya.

Nadine akan beradu peran dengan AA Gatot Brajamusti, Yama Carlos dan Elma Theana. Lewat besutan Dedi Setiadi diharapkan film ini bisa memberikan nilai positif ke masyarakat, bukan sekedar film action biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com