Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Katy Perry di Indonesia Dipastikan Jadi

Kompas.com - 15/11/2011, 10:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Promotor pertunjukan di Jakarta yang berencana mendatangkan Katy Perry untuk menggelar konser di Indonesia memastikan bahwa penyanyi dan pencipta lagu dari AS itu akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor (Jawa Barat), 19 Januari 2012 dalam rangkaian California Dreams Tour.

Kepastian itu disampaikan oleh promotor dimaksud--IsmayaLive, FMLive Production, dan SoundRythm, yang didukung oleh Mahkota Promotion--kepada pers melalui e-mail. "Kami telah memilih SICC untuk konser California Dreams Tour di Jakarta," terang pihak promotor tersebut, Yudha Perdana, Brand Manager IsmayaLive.

Pihak promotor, menurut Yudha, menargetkan untuk mulai menjual tiket konser itu ke publik, termasuk Katy Cats, para penggemar Perry, dalam minggu keempat November 2011. Harganya dimulai dari Rp 650.000 per lembar.

Menurut Yudha lagi, antusiasme publik untuk menonton konser tersebut meningkat sejak Perry meraih gelar Best Live Act Award dari MTV Europe Music Awards 2011 belum lama ini. Untuk kategori itu, Perry menyisihkan para nomine lainnya, yaitu Coldplay, Foo Fighters,  Lady Gaga, dan Red Hot Chili Peppers. "Penghargaan ini menunjukkan bahwa konser California Dreams Tour Katy Perry, yang akan dapat kita saksikan di Jakarta, adalah salah satu dari konser terbaik yang dapat disaksikan di dunia saat ini," lanjut Yudha.

Perry sendiri pada 24 Oktober 2011, pukul 13.28 WIB, sudah mengumumkan bahwa ia berencana manggung di Indonesia pada 19 januari 2012. "INDONESIA! I'm FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT," tulisnya pada akun Twitter pribadinya.   

Informasi lengkap mengenai konser tersebut, kata pihak promotor, bisa diperoleh dari situs-situs resmi katyperry.com dan katyinjkt.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com