Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Pacar Barunya, JLo Bergairah Seks Tinggi

Kompas.com - 16/11/2011, 16:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pria yang disebut-sebut sebagai pacar baru aktris dan vokalis Jennifer Lopez (JLo) mengaku bahwa perempuan berusia 42 tahun tersebut memiliki gairah seks yang seolah tak pernah terpuaskan.

Pria itu, Casper Smart, yang berumur 24 tahun, merupakan seorang penari. Ia bekerja untuk tur dunia JLo sejak enam bulan lalu. Tapi, dalam minggu-minggu belakangan ini, ia dan JLo mulai saling mengenal lewat sederet kencan. Mereka telah kedapatan berdua menghadiri sejumlah party di Las Vegas (Nevada, AS) dan meninggalkan hotel demi hotel sesudah menginap berdua malam demi malam.

Smart mengatakan bahwa JLo memiliki tubuh seorang perempuan yang berusia setengah dari umurnya. Seorang teman Smart menuturkan, "Casper mengatakan, JLo memiliki tubuh yang memesona dan bentuk tubuhnya lebih baik daripada bentuk tubuh cewek-cewek lain yang pernah bersamanya." Lanjut sumber yang sama, "Casper mengatakan, JLo memiliki tubuh perempuan berusia 20 tahun. Mereka tak terpisahkan saat ini." Menurut teman Smart itu lagi, "Itu hanya soal seks--dan tidak seorang pun yakin jika itu akan lebih dari sekadar seks di masa mendatang. Tapi, Smart menikmatinya untuk mencari tahu."

Sementara itu, seorang sumber dekat JLo membenarkan bahwa hubungan mereka tumbuh menjadi hubungan "senang-senang".  "Mereka berkencan dan menikmatinya," ucap sumber itu.

Di luar itu, ada yang menyebut bahwa Smart, yang berasal dari Anaheim (California), merupakan pria pengencan perempuan. Ia telah mengencani sederet perempuan cantik dan menari dengan bertelanjang dada di depan para perempuan yang berteriak-teriak di sebuah klab Hollywood. "JLo tak pelak lagi mengetahui bahwa pesona Smart sulit ditolak. Dengan perbedaan umur 18 tahun, saya ragu mereka memiliki banyak kesamaan. Tapi, siapa yang butuh berbincang-bincang ketika sudah menyatu secara fisik," kata orang dekat lain JLo.

JLo, yang punya dua anak, berpisah dari suaminya, Marc Anthony (43) empat bulan lalu, setelah berumah tangga selama tujuh tahun. Sebelum dengan Anthony, JLo pernah menikah dengan penari Cris Judd (42) dan perkawinan mereka hanya bertahan setahun hingga 2002.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com