Selasa, 29 Juli 2014
Paris Hilton Beli Gaun Karya Anak Sineas India
Jumat, 18 November 2011 | 13:42 WIB
|
Share:
DOK PRIBADI/TWITTER.COM
Paris Hilton mengenakan gaun karya Farah Khan, perancang perhiasan dari India yang juga mendesain busana. Farah merupakan anak sineas ternama India Sanjay Khan.

BALI, KOMPAS.com -- Meskipun sering melanglang buana dan bisa membeli langsung produk-produk fashion di tempat-tempat yang dikunjunginya, sosialita Paris Hilton (30) juga berbelanja produk-produk tersebut secara online.

Ketika berlibur di Bali, melalui akun Twitter-nya, Paris mengungkapkan bahwa ia telah membeli secara online sebuah gaun karya Farah Khan, perancang perhiasan dari India yang juga mendesain pakaian. Farah merupakan putri dari aktor, sutradara, dan produser film ternama dari India Sanjay Khan.

Pada Twitter-nya, Paris, yang juga berbisnis di bidang fashion, memajang foto dirinya mengenakan gaun pendek yang oleh Farah diberi nama Keira itu. Gaun kemilau yang terbuat dari bahan-bahan nilon 85 persen dan spandex 15 persen tersebut dijual dalam dua warna--perak (silver) dan tembaga (bronze). Paris memilih yang berwarna perak. Harganya, 950 dollar AS (kira-kira Rp 8.550.000).

"Love this @FarahKhanOnline dress. She is such a talented designer! Love her designs! So beautiful! :)," tulis Paris di bawah foto itu.

Sumber :
twitter.com
Editor :
Ati Kamil