Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Dukung Teuku Wisnu Mesra dengan Perempuan Lain

Kompas.com - 24/11/2011, 10:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kekasih mana yang tak cemburu melihat kekasihnya bermesraan dengan orang lain? Namun, Shireen Sungkar justru mendukung pacarnya, Teuku Wisnu, melakukan hal itu. Bagaimana bisa?

Shireen tak memasalahkan Wisnu bermesraan dengan perempuan lain karena hal tersebut hanya dilakukan oleh Wisnu dalam sinetron. Ya, dalam sinetron seri barunya, Senggol-senggol Asmara, Wisnu berperan sebagai kekasih Marina Sans. Wisnu tak jarang harus memeluk Marina dalam sinetron seri bergenre drama musikal itu.

"Shireen tahu, kadang datang ke lokasi shooting. Enggak apa-apa, malah men-support kalau ada adegan mesra. 'Enggak kok, aku enggak apa-apa, yang penting kamu profesional. Setengah-setengah juga kan enggak enak ngeliatnya'," cerita Wisnu di kantor rumah produksi sinetron tersebut, MD Entertainment, Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Bagi Wisnu, ini kali pertama ia tak berpasangan dengan Shireen dalam sinteron, setelah keterlibatan  mereka dalam sinetron seri panjang Cinta Fitri. Wisnu mengaku, ia sengaja tidak berdampingan lagi dengan Shireen dalam sinetron seri. Menurut pria berdarah Aceh ini, bagi para pemirsa ia dan Shireen sudah terlalu identik dengan Cinta Fitri.

"Lepas dari Cinta Fitri, karakter Farel sama Fitri tetap kuat. Walau judul sinetronnya lain, persepsi orang kuat. Ada sinetron baru, project baru ditawarin ke gue, ya pertimbangin dulu. Setelah discuss sama Shireen dan yang lain, ya baru gue terima," jelasnya.

Teuku juga yakin, kalau kelak sinetron seri barunya sudah ditayangkan, Shireen akan memberi masukan untuk aktingnya. "Kalau masukan mungkin nanti, kalau sudah banyak melihat baru biasanya dia banyak kasih masukan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com