Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Menikah, Zee Zee Langsung Pamer Goyangan

Kompas.com - 26/11/2011, 16:34 WIB

JAKARTA,  KOMPAS.com — Pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi akhirnya resmi mengikat janji sucinya sebagai pasangan suami-istri pada Sabtu (26/11/2011). Namun, tak butuh waktu lama bagi wanita pemilik nama asli Fauziyah Shahab ini untuk unjuk gigi depan suaminya. Zee Zee langsung menari beberapa jam seusai akad nikah.

Diiringi musik Arab bercampur India, finalis Gadis Sampul 2001 itu unjuk kebolehan menari. Dengan gaun putihnya, liukkan tubuh Zee Zee meledek Prabu untuk turut bergoyang. Namun bukan Prabu yang menemani goyangan Zee Zee, melainkan empat remaja putri, yang tak lain adalah temannya.

Prabu duduk di kursi pelaminan dengan jas hitamnya dan hanya tersenyum melihat istri beraksi di hadapan para tamu undangan. Merasa tergoda, Prabu pun akhirnya menemani Zee Zee bergoyang. Sayangnya, presenter berita itu malu-malu dan hanya berdiri di samping istrinya.

Kepada pers di sela resepsi pernikahannya, Prabu mengatakan akan memberikan kebebasan kepada Zee Zee Shihab untuk melanjutkan kariernya di dunia entertainment.

"Enggak menghalangi, sih, rencananya aku malah mau buat Zee Zee lebih maju lagi, selama ia suka aku pasti akan support. Harapannya pengin bahagia aja sama Zee Zee," harap Prabu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com