Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Vi Heran, Okie Agustina Iri Kepadanya

Kompas.com - 28/11/2011, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- D'Mantans, yang dihuni oleh Okie Agustina, Five Vi, Cristie Chaslam, Ratna Damayanti, dan Bunga Niari, pecah. Padahal, usia grup vokal janda-janda cantik itu baru berusia delapan bulan.

Konflik internal memaksa dua personel D'Mantans, Christie Chaslam dan Five Vi, memutuskan untuk keluar dari grup itu. "Sebenarnya, kami merasa berat untuk meninggalkan D'Mantans. Namun, tidak ada kedewasaan cara berpikir dari salah satu personel, membuat keputusan kami menjadi bulat," kata Christie dalam wawancara di kawasan Kuningan, Minggu (27/11/2011).

Dikisahkan oleh Christie, konflik bermula dari rasa iri Okie kepada Five Vi. "Ya, ternyata Okie Agustina sepertinya iri dengan Five Vi. Mungkin karena Five Vi lebih berani tampil menggoda di atas panggung ketimbang kami," tutur Christie.

Sementara itu, Five Vi mengaku tidak mengetahui penyebab timbulnya rasa iri yang ditunjukkan oleh Okie. "Saya sendiri juga merasa heran kenapa dia harus merasa iri ya? Bukannya kita bekerja dalam satu tim? Dan, seharusnya pihak manajemen juga melihat ke arah itu," ujar Five Vi.

Five Vi merasa ada keberpihakan manajemen kepada Okie, yang membuatnya tak lagi betah dalam D'Mantans. "Kami berdua merasa tidak nyaman dengan kondisi yang semakin lama semakin tidak enak," ujar Five Vi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com