Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poppy Sovia Harap-harap Cemas Menanti FFI

Kompas.com - 28/11/2011, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat tahun berlalu semenjak kali pertama masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI), pada 2011 ini artis peran Poppy Sovia kembali mencatatkan namanya sebagai nomine Pemeran Pembantu Wanita Terbaik.

Karena itu, Poppy mengaku tak bisa lepas dari rasa deg-degan. "Tadi kan gue mau naik bacain nominasi, tapi ternyata gue malah masuk nominasi. Jadi gue itu deg-degannya bukan karena mau naik bacain nominasi, tapi karena gue masuk nominasi Pemeran Pembantu Wanita Terbaik," kata Poppy dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/11/2011).

Poppy yang berperan di film Catatan Harian Si Boy pantas harap-harap cemas karena harus bersaing dengan Atiqah Hasiholan (The Mirror Never Lies), Dewi Irawan (Sang Penari), Endhita (?), dan Wulan Guritno (Masih Bukan Cinta Biasa).

"Harap-harap cemas, tapi gue sih ya alhamdulillah kalau dapat, tapi kalau enggak dapat ini koreksi buat gue, penilaian balik buat gue untuk lebih baik lag," ujar Poppyi.

Bagi Poppy, rasa deg-degan tersebut pernah dirasakannya pada 2007 silam. Namun, sayangnya ketika itu Poppy harus tersisih. "Sebelumnya sudah pernah (masuk nominasi) pas waktu di film Mengejar Mas Mas (2007), gue waktu itu masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, cuma Dina Olivia yang akhirnya dapat. Ya enggak apa-apa masih satu geng juga sama gue," kenang Poppy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com