Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Tampil Mirip Vampir

Kompas.com - 30/11/2011, 20:30 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Datang ke British Fashion Awards (BFA) 2011 di London, Inggris, Senin (28/11/2011), perancang fashion Inggris, Victoria Beckham, tampil seperti sosok Morticia Addams, yang mirip vampir. 

Melenggang di The Savoy Hotel and Theatre, tempat BFA 2011 digelar, Victoria mengenakan gaun halter-neck yang berwarna hitam dan menyapu lantai. Ia melengkapi gaun yang memperlihatkan punggungnya itu dengan sepatu hitam berhak tinggi. Rias wajahnya gothic–dengan eye liner tebal. Rambutnya ditarik ke belakang dan disanggul kecil. Ia jadi seperti sosok Morticia Addams, yang mirip vampir, dalam cerita fiktif The Addams Family, karya kartunis Charles Addams, yang dijadikan film seri televisi dan film layar lebar.

Victoriayang terbang dari Los Angeles, California, Amerika Serikat, dengan putri kecilnya, Harperhadir pada BFA 2011 ditemani oleh orangtuanya, Jacqueline dan Anthony Adams. Victoria meraih penghargaan Designer Brand of The Year, mengalahkan Burberry, Stella McCartney, dan Tom Ford. Mantan personel grup vokal Spice Girls ini juga masuk nominasi kategori Red Carpet Award, tetapi kalah dari Stella McCartney.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com