Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Stop", Kolaborasi Dewi Sandra dan Olla Ramlan

Kompas.com - 05/12/2011, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Langkah presenter Olla Ramlan untuk terjun di dunia tarik suara makin mantap. Bersama penyanyi Dewi Sandra, Olla berkolaborasi lewat single "Stop". Hasilnya, cukup memuaskan. Kerja keras Olla pun mendapat pujian dari teman duetnya tersebut.

"Olla kerja keras banget, sebulan latihan vokal terus. Kalau ada kesibukan pun, Olla yang semangat terus," puji Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (5/12/2011).

Mendengar pujian tersebut, Olla tak langsung besar kepala. Ia mengaku masih harus terus belajar dan berusaha keras untuk mengimbangi kemampuan vokal mantan istri Glenn Fredly tersebut.

"Seiring sejalan, saya berusaha semaksimal mungkin. Penonton cuma mau tahu jadinya, bukan prosesnya. Yang penting kita terus bersusah supaya terus kompak," papar Olla.

Di lagu yang beraroma RnB ini, keduanya mencoba tampil energik. Diakui keduanya, mereka berusaha tampil maksimal dan mempersiapkannya cukup lama. "Tidak ada yang kebetulan berjalan sangat natural. Kita nge-bahas ini sudah lama. Sangat alami. Biar orang-orang yang menilai," tutup Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com