Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika-Duma Pamer Mesra di Video Klip

Kompas.com - 05/12/2011, 22:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Judika rupanya lebih nyaman bekerjasama dengan kekasihnya, Duma Riris. Lihat saja, di video klip terbaru Judika yang berjudul ‘Ku yang Tersakiti’, Judika memilih Duma sebagai bintangnya. Tak ayal, ketika keduanya dituntut memamerkan kemesraannya, Judika dan Duma terlihat natural.

Hal tersebut dilakukan Judika bukan tanpa alasan. Penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang itu mengaku tak bisa bila harus beradegan mesra dengan seseorang yang tak dikenalnya.

“Lebih enak karena lebih klop, ada adegan mesranya. Aku enggak bisa akting sama orang yang aku belum kenal.  Kalau ini kan alami. Adegan romantis jadi bisa. Dulu pernah sama orang lain jadinya kaku enggak berani pegang pipi,” papar Judika saat ditemui di  Jakarta, Senin (5/12/2011).
 

Tak cuma sekali Judika melibatkan Duma dalam penggarapan video klipnya. Duma juga sempat menjadi model video klip ‘Setengah Hati Merindu’. Dalam adegannya, ia juga diminta melakukan hal yang sama.  

Disinggung soal bayaran untuk Duma,  bintang film The Tarix Jabrix 2 ini mengaku membayar kekasihnya secara profesional. Ke depannya Judika berharap akan ada pekerjaan yang bisa mereka lakukan berdua agar mempererat tali kasih dan mempererat hubungan mereka berdua.

“Kalau kerja ya kerja. Dibayar pun profesional kan. Harus profesional lah. Di film sudah (kerja bareng) di Tarix Jabrix. Keinginannya bawain acara bareng-bareng sama dia,” harap Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com