Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rano Karno Doakan "Briptu" Norman Kamaru

Kompas.com - 07/12/2011, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keputusan Norman Kamaru untuk mundur dari keanggotan Brimob Gorontalo, yang disusul dengan dikeluarkannya surat pemberhentian secara tidak hormat dari kepolisian, disesalkan banyak pihak, tak terkecuali aktor, sutradara, yang kini sebagai Wakil Gubernur Banten Rano Karno.

Pria pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengatakan, dirinya  lebih senang melihat penampilan Norman dengan seragam kepolisiannya. "Saya memang lebih senang dia pakai seragam. Enggak pakai seragam jadi biasa aja," kata Rano Karno, saat ditemui seusai menghadiri acara Anugerah Piala Vidia di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Namun, nasi sudah menjadi bubur, Norman sudah melepas tanda kepangkatannya sebagai seorang briptu. Rano Karno pun mendoakan agar karier Norman di dunia hiburan tak kalah bersinar dibandingkan dengan kariernya di kepolisian.

"Saya doakan dia sukses. Persaingan di industri ini lebih keras daripada di kepolisian. Penampilan pertama dia, kan, sebagai polisi. Itu nilai lebihnya dia, sayang. Tapi, ya selamat datang di industri hiburan," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com