Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wow", Tiket Konser Rod Stewart Dijual Rp 15 Juta

Kompas.com - 07/12/2011, 23:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Anda penggemar vokalis legendaris asal Inggris, Rod Stewart? Bersiap-siaplah untuk menyaksikan aksinya di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada 31 Januari 2012. Akan tetapi, bersiaplah merogoh kocek dalam-dalam mengingat harga tiket konser berdurasi 120 menit itu dibanderol dengan harga  Rp 15 juta untuk kelas Platinum.

Presiden Director Big Daddy, Michael Rusli, menjamin harga tiket tersebut sebanding dengan apa yang disuguhkan Stewart pada konsernya nanti. "Ini buat fans fanatik yang ingin experience sendiri. Mereka akan merasakan pengalaman yang berbeda, mulai dari membeli tiket, menonton konsernya, sampai selesai konser. Untuk fans Rod Stewart, kami ingin kasih maximize experience-nya," kata Michael, dalam jumpa pers di Ritz-Charlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Menurut Michael, mahalnya harga tiket kelas Platinum konser Stewart tersebut tak lepas dari besarnya ongkos untuk mendatangkan vokalis kelahiran London Utara, 10 Januari 1945 itu. "Untuk cost, ini show yang paling mahal untuk Big Daddy, total hampir Rp 20 miliar. Makanya dari harga tiket enggak bisa dikurangi. Show ini kualitasnya kelas tinggi punya dibandingkan yang konsernya (bertiket) kelas festival semua yang menampung 10.000 penonton, sedangkan kami sifatnya eksklusif dengan 3.000 penonton saja," tandas Michael.

Michael menjanjikan harga tiket yang mahal itu akan sebanding dengan kepuasan penonton saat menyaksikan aksi panggung Stewart. "Untuk panggung, kami usahakan semaksimal mungkin seperti saat panggung di luar negeri. Dia sendiri akan membawa 20 musisi, termasuk backing vocal," jelas Michael.

Namun, bagi Anda yang tak ingin melewatkan kesempatan untuk menonton konser yang akan menyuguhkan Rod Stewart Greatest Hits Concert, Big Daddy juga menjual tiket dengan harga terjangkau. "Secara nominal Rp 15 juta kedengarannya mahal, tapi tiket lainnya untuk kelas Tribun B dan E bisa dibeli dengan harga Rp 1,5 juta. Lalu untuk Tribun C dan D Rp 3 juta, Silver dengan seat number Rp 3 juta, dan Gold Rp 5 juta dengan seat number," jelas Michael. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com